Cek Disini...Hasil Pengumuman SBMPTN 2017!

Hasil Pengumuman SBMPTN 2017
Hasil Pengumuman SBMPTN 2017

Hasil Pengumuman SBMPTN 2017 - Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau sering disingkat SBMPTN merupakan momen yang ditunggu para lulusan SMA/SMK sederajat untuk melanjutkan pendidikan. Para siswa SMA/SMK sebagian besar berkeinginan untuk masuk dan melanjutkan pendidikan tinggi di Perguruan tinggi yang bonafide.

Setelah mengikuti SBMPTN, tentunya akan "cemas-cemas khawatir" untuk menunggu dan melihat hasil tes SBMPTN yang telah dilalui dengan perjuangan yang melelahkan. Perjuangan itu misalnya mulai dari memperlajari soal-soal SBMPTN lalu, Les/kursus/bimbingan belajar, belajar lebih intensif, dan upaya-upaya lainnya.

Mau Lihat Hasil Pengumuman SBMPTN?

Memang, untuk melihat hasil pengumuman SBMPTN dengan cepat haruslah melalui website resmi panitia nasional SBMPTN. Namun, hal ini tidaklah cara satu-satunya. Hasil/Pengumuman tes SBMPTN juga dapat kita lihat melalui surat kabar cetak, seperti Harian Kompas.

Dalam mengikuti SBMPTN, nilai rapor atau prestasi selama sekolah tidaklah jaminan untuk meraih kesuksesan dalam mengikuti SBMPTN. Dalam tes SBMPTN, murni yang menjadi pertimbangan kelulusan adalah nilai/skor yang diperoleh melalui nilai perolehan dari tes.

Anda peserta SBMPTN atau orangtua yang punya anak yang sedang mengikuti SBMPTN?

Untuk mengetahui apakah Anda atau anak Anda lulus, silahkan cek di situs resmi SBMPTN yang bisa diakses melalui internet. Klik disini Hasil Seleksi SBMPTN 2017 untuk mengetahui apakah Anda lulus atau tidak.

Hasil Pengumuman SBMPTN 2017
Hasil Pengumuman SBMPTN 2017


Cara untuk mengecek hasilnya, silahkan masukkan nomor peserta, tanggal lahir peserta, dan masukkan Captcha yang disediakan di bawah kolom tanggal lahir. 

SEMOGA LULUS.

KALAUPUN TIDAK, TETAP SEMANGAT BELAJAR! 

baca juga: 





Comments

Popular posts from this blog

Cai Lun (Ts'ai Lun) inventor of Paper Materials

Gutenberg johan printing press Inventor

Peran Sastra Dalam Revolusi